Marmer Cake menawan

Wednesday, June 04, 2014 | me |
Kamis, 5 Juni 2014 08.00 WITA

Ternyata mempersiapkan bekal oleh2 untuk Bapak saya yang akan pulang kampung itu cukup menyita tenaga saya, hehehe. Sudah menjadi kebiasaan, bahwa kalau ada yang pulkam (apalagi kalo lama tidak pulkam) Keluarga besar di Bone pasti akan berkumpul di rumah tante saya dan mereka menanti oleh2 yang dibawa oleh si 'pemudik'. That's why saya perlu menyiapkan banyak oleh2 untuk keluarga disana, walaupun saya tidak ikut kesana paling tidak adalah hasil karya saya yang sampai disana, hihihi....

Tadi malam saya nguplek2 dapur lagi, mencoba membuat cake marmer yang simple dan enak rasanya. Resepnya saya ambil dari blog favorit saya mbak Hesti. Untuk yang ingin mencoba silahkan klik link ini ya, biar sekalian kenalan sama yg punya blognya :)

Berikut di atas  penampakan cake marmer buatan saya, memang belum seindah punya mbak Hesti, tapi insyaallah rasanya tetap sama.

Selamat mencoba bundaaaaa :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...