Fertilaid dan siklus haidku

Friday, June 21, 2013 | me |
Salam bunda....
Sudah dua kali siklus haid semenjak saya mengkonsumsi Fertilaid for Women, haid saya jadi entah bisa dibilang berantakan siklusnya atau sebenarnya baik-baik aja. sebelum minum fertilaid, siklus haid saya 30-31 hari dan dinyatakan PCOS oleh dokter (sel telur banyak tapi tidak ada yg mateng). Kemudian setelah minum fertilaid, siklus haid saya menjadi 26 hari selama 2 bulan belakangan ini (sejak Mei dan Juni 2013).

Pengalaman mengkonsumsi fertilaid 2 bulan ini saya merasa nyaman pada saat haid, gak ada lagi rasa kram perut dan mules melilit seperti sebelumnya. Alhamdulillah haid juga lancar dan deras, beda dari biasanya. Fikir saya itu pertanda yang baik, semoga. selain itu sejak konsumsi fertilaid, wajah saya yg dulu banyak jerawat (karena faktor hormon) sekarang alhamdulillah jadi lebih bersih, mungkin karena kandungan hormon dalam fertilaid yg menyeimbangkan hormon tubuh saya.

Harusnya bulan depan saya kembali harus konsultasi ke Prof. Yunizaf untuk mengetahui perkembangan PCOS saya, karena prof. Yun suruh saya kembali 3 bulan lagi setelah 3 kali siklus haid minum Profertil dan glukopac. tapi saya gak minum 2 obat itu karena khawatir efek sampingnya. Rencananya bulan ini saya mau coba minum Ovuboost untuk memperbesar telur saya. Ovuboost juga merupakan produk dari Fairhaven Health sama seperti Fertilaid.
Wish me luck ya bund... try and pray never hopeless :)

4 comments:

  1. Mbakkk.. salam kenal.. ada WA or pin bb kah.. pgnnn bgt ngobrollll soal pcos ;)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Mbak, salam kenal. Sya juga pcos dan sedang mencari tentang fertilaid sama ovaboost. Gmana mbak kabarnya? Apa ada feedback positif dr produk trsbt? Mohon bantuan nya mbak.. :)

    ReplyDelete
  4. aloo sis

    Fertilaid udah banyak bgt koq testimoninya. sis bisa coba googling aja. untuk masalah PCOS bisa coba digunakan fertilaid for women dan ovaboost. setidaknya dicoba selama 3 bulan kemudian bisa kembali lakukan cek hormon fsh dan lh serta lakukan usg kembali ke dokter untuk melihat apakah ada progress dari penggunaan produk fertilaid ini

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...