A place called home

Wednesday, November 14, 2012 | me |
A place called home

setiap pasangan yang telah menikah tentunya punya impian untuk dapat memiliki rumah. Rumah adalah istana, tempat berteduh, berbagi cerita dan tentunya tempat kita bisa berkumpul dengan orang2 tercinta.

Alhamdulillah... puji syukur tak terhingga kepada Allah SWT karena diusia saya yang sekarang 27 tahun dan suami 35, kami telah memiliki sebuah hunia, a place called home.....

Proses kami sampai dengan kami bisa memiliki rumah tersebut bukanlah mudah. Bukan karena dapat warisan atau ketiban rejeki nomplok atau rejeki tak terduga lainnya. Rumah yang kami miliki adalah murni hasil dari kerja keras kami berdua. Meski masih mencicil sampe tahun 2027 (semoga rejeki kami terus dimudahkan), tapi suatu kepuasan, kebahagiaan karena kami sudah bisa punya rumah nan cantik ini yang terletak di Jalan Wonorejo Balikpapan.
 


Rumah kami luasnya 90m2, dengan luas tanah 256M2. Sebenarnya rumah ini bukan rumah yang kami bangun, tapi kami membelinya dari orang lain. Waktu itu harganya masih 350 juta rupiah. Awalnya agak kurang sreg dengan rumah ini, karena jueeeeleeekkk bangeeeettt. Untungnya suami saya punya feeling yang bagus untuk melihat prospek rumah ini kedepannya, cieeeee.... Dan inilah tampilan rumah kami sebelum direnovasi seperti di atas.

Bicara interior rumah, rumah saya bisa dibilang masih simple, belum ada apa2nya. karena juga baru kami huni Juni 2012 kemaren (dibeli Desember 2011). Oiya... rumah saya ini terdiri dari 3 kamar, dan 1 mushala (tapi sementara ini berfungsi sebagai gudang :D). Beberapa isi rumah saya yaitu kitchen set, kursi tamu, meja makan, kulkas, tv dll. this is it




 Hmmmm..... Impian saya sekarang cuma satu, yaitu bisa terus berada dirumah itu setiap hari, karena saat ini saya masih bekerja di Jakarta dan suami saya masih bekerja di Samarinda. Sementara ini yang tinggal dirumah kami adalah orang tua saya.

Sebagai informasi tambahan, saat ini kami sedang membangun kost-kostan dengan memanfaatkan lahan kosong dibagian belakang dan samping rumah. lagi2... suami sayalah yg punya ide itu, dan saya cuma ikut sajaaaaa. Katanya buat usaha sambilan kami. Ya... Good idea :). Ini foto bagian belakang rumah saya yang sedang kami renovasi untuk usaha kost-kostan di lantai atasnya. Semoga semua rejeki kami dimudahkan agar kostnya segera jadi. Amiiinnn.....



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...