Anak-anak yang lucu

Wednesday, November 14, 2012 | me |



 Gak punya ide mau nulis apa sore ini. Sembari menunggu waktu pulang kantor jam 17 dan teman2 kantor lagi asyik nonton pertandingan bola antara Indonesia vs Timorleste (katanya, saya gak ngeh juga, hehehe). Inilah kehebohan mereka hehehehe....



Sore ini saya kangeeeeeeeeeeeeennnnn banget dengan ponakan, adik sepupu dan anak tetangga saya ini. Inilah wajah2 lucu mereka *kiss
Yang ini namanya Muhammad Seno Aji, anaknya pertama tante saya (adik bungsu ibu). Dari kecil dia ini paling dekat dengan saya, dan paling manja sama saya. sekarang umurnya kurang lebih 5 tahun. sudah TK nol kecil. Genduuuuuuuuuut dan ngegemesin. Anak ini ada di Pontianak :(
Ini adiknya si abang Seno, panggilannya dedek, nama lengkapnya Muhammad Raihan Rifaldi :)
Nah kalo ini, kakak adik Evan Sri Kuncoro dan Fitria Sri Kuncoro. Dari namanya jelas ketauan kalo anak2 ini dari klan Sri Kuncoro hehehehe. ya... mereka ponakan saya dari sebelah suami saya. Mereka anak kakak ipar saya mas Hermawan Sri Kuncoro. Si kakak, Evan (cute boy) sekarang duduk di bangku Play Group. Kalo si adek, Fitri masih belum sekolah. Miss u dear :)





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...