7 tahun lagi

Monday, September 23, 2013 | me |
Menjadi pegawai negeri sipil saja bagi saya belum memuaskan, karena rasanya masih ada yang belum tuntas, masih ada mimpi yang belum terwujud, saya masih ingin menggali potensi saya untuk mengajar. Mengapa mengajar? Ya karena saya termasuk orang yang suka tampil, senang ngomong, senang jika misa menginspirasi dan bertemu orang banyak.

Widyaiswara Kementerian Keuangan, itu mimpi saya berikutnya. Berawal dari menjadi bagian dari BPPK, sekarang menjadi panitia seleksi penerimaan widayaiswara BPPK Kemenkeu. Ini peluang emas, untuk tau seluk beluk seleksi penerimaan widayaiswara, kriteria, dan belajar dari mereka para calon widayaiswara yang mengikuti tes. Saya manfaatkan sebaik mungkin, mencatat tiap poin penting yang harus saya lakukan nanti, pada saat giliran saya melamar jadi widayaiswara 7 tAhun lagi.  :D

Apa yang kita impikan, rencanakan lah dengan baik, sejak awal, susun strategi, dan mulai. Walaupun nanti ditengah jalan ada perubahan, gak masalah. Mimpi itu masih 7 tahun, saya masih punya waktu untuk belajar, ambil S2 bidang ilmu ekonomi, mendalami public speaking, belajar menjadi trainer dan soft skill lainnya.  Bismillah, pasti bisa :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...