Pintu ajaib, sejarah masa lampau dan aktor-aktor ganteng :D

Friday, September 27, 2013 | me |
Andai a a a a aku jadi orang kaya
Andai a a a a anggak usah pake kerja
Andai a a a adaw! (ngayal mulu. Ih, jangan protes! Gw jadi orang kaya, ihiy..)
Andai a a a a anggak usah pake kerja (gak mungkin..!)
Andai a a a a aku jadi konglomerat
Andai a a a a anggak usah pake kerja
Andai a a a a aku jadi konglomerat
Andai a a a a anggak usah pake kerja

Andai, andai, andai..
(Oppie Andaresta-Cuma Khayalan)

Saya paling suka banget dengan lagu ini, "Saya bangeeet...bangeeeet...bangeeet..." hehehe. Ya karena saya memang pengkhayal sejati sejak kecil. Mengkhayalnya bisa macam-macam. Menghayal membuat saya gila bayang.

Mengkhayal bagi saya beda dengan bermimpi, karena ketika saya berkhayal saya hanya senang saja, larut dalam hayalan itu, hanyut dengan bayangan-bayangan dan skenario fikiran yang saya buat tapi saya tak berbuat apa-apa untuk mewujudkan khayalan itu untuk jadi nyata. Nah kalau bermimpi, sedapat mungkin saya akan wujudkan mimpi itu, harus.. dan harus :D

Dulu keseringan nonton film Doreaemon, saya mengkhayal pengen punya "Pintu Ajaib" biar bisa pergi kemana-mana gratis. Khayalan itu masih lho sampai sekarang, saya masih berhayal bisa punya pintu ajaib doraemon untuk pergi kemana-kemana,  ke Paris, Belanda, Irlandia, Inggris dan ke Mekkah gratis. Kalau pintu ajaib itu benar-benar ada, tentunya juga saya tiap hari bisa pulang pergi Balikpapan-Jakarta tiap hari, dan saya gak perlu ngajuin mutasi kerja ke Balikpapan, tetap kerja di jakarta aja.

Saya suka sekali dengan film-film kolosal, cerita-cerita sejarah masa lalu, tentang kerajaan-kerajaan besar yang termashur. Saya ingin sekali hidup dimasa kekhalifahan islam, bertemu Rasulullah dan bunda Aisyah, melihat gagahnya Umar bin Khattab, atau berada di istana kerajaan Inggris dan Roma yang termashur entah sebagai seorang putri atau sebagai pelayan pun tak apa, saya ingin jadi salah satu prajuritnya Sultan Mehmed II dari dinasti Utsmani Turki yang berhasil menaklukkan kota Konstantinopel nan megah dan tak pernah ditaklukkan selama ribuan tahun. Saya ingin sekali menjadi salah satu dayang di dapur kerajaan korea, memasak masakan enak untuk permaisuri dan raja atau menjadi tabib istana seperti "Jang Geum".

Khayalan saya berikutnya mungkin sedikit norak, gak sadar diri (karena udah menikah) dan ah lebay.
Iya, saya berkhayal bisa jadi pasangan in the real life aktor-aktor ganteng. Aisssshhh.... Shah Rukh Khan, Mehdi Nebbou, Orlando Bloom, Jeremy Renner, Su Ji-Sub, Johnny Depp, Channing Tatum dan Gerrald Buttler. Siapa yang tak meleleh  melihat ketampanan mereka, romantisnya mereka didalam film-film drama romance atau gagahnya mereka ketika bermain di film action. Andai saya yang jadi pemeran wanita dalam film itu atau bisa jadi pasangan mereka di dunia nyata. Mabuk... benar-benar mabuk saya menghayalkan ini.

Back to the real life, here i am, seorang perempuan yang saat ini hidup di abad 21, duduk manis didepan komputer kantor di sore jum'at, menulis cerita tentang khayalannya yang tak terwujud. :) ========================================================================

Khayalan ini saya ikut sertakan dalam Giveaway Khayalanku oleh Cah Kesesi Ayutea

2 comments:

  1. Makasiihh,,, sudah tercatat sebagai peserta yaa :D

    ReplyDelete
  2. sama-sama mbak Noorma, senang bs berpartisipasi, sembari belajar nulis :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...